kumpulan tempat-tempat wisata di Bantul yang wajib dikunjungi.

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Taman Pelangi Bembem

Taman Pelangi Bembem ini memang tidak terlalu luas, tapi indahnya pesona di bantaran Sungai Opak yang membius mata ini akan membuat kalian terpana.Rimbunan pokok-pokok bambu serta aneka tanaman bunga yang elok berwarna-warni, membuat taman pelangi nampak sejuk dan asri.
Konsep taman keluarga khususnya ajang bermain bagi anak-anak sepertinya menjadi fokus utama Taman Pelangi Bembem ini. Keberadaan playground yang dikemas apik dengan warna-warni yang menarik dijamin akan membuat si kecil puas bermain.Buat kalian yang ingin melepas lelah, gazebo bisa dijadikan pilihan untuk bersantai dan bercengkrama sembari menikmati indahnya alam sekitar.
Di area ini juga disediakan 4 kolam renang yang terdiri dari 3 kolam renang di dalam area taman, dan 1 kolam renang tepat di luar sisi kanan pintu masuk. Eits! Jangan senang dulu, semua kolam renang yang ada di sini ukurannya mini, sehingga hanya cocok untuk anak-anak.Selain itu ada juga wisata air dengan perahu mesin. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 5 ribu rupiah per orang, kalian sudah bisa naik perahu mesin menyusuri Sungai Opak, pulang-pergi sejauh 1,5 km. Sangat murah dan mengasyikkan.Buat yang hobi kuliner pun tidak perlu kuatir, karena deretan warung yang menjajakan aneka cemilan maupun makanan yang mengenyangkan siap memanjakan lidah, tentunya dengan harga yang terjangkau dan dijamin pas dengan isi kantong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]