kumpulan tempat-tempat wisata di Bantul yang wajib dikunjungi.

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

Mungkin saat anda berkunjung ke kota Bantul anda kurang mengetahui tempat-tempat wisata menarik yang akan anda kunjungi,berikut info mengenai tempat wisata yang wajib anda kunjungi


  • Pantai Parangtritis



Pantai parangtritis merupakan salah satu pantai di Bantul yang sangat bagus untuk menikmati indahnya sunset disore hari.


  • Kebun Buah Mangunan
Bagi anda pecinta ketinggian mungkin ini merupakan salah satu tempat wisata di Bantul yang wajib anda kunjungi.tempat wisata bagaikan negeri di atas awan ini lebih tepatnya terletak di daerah Imogiri.
  • Hutan Pinus Mangunan
Hutan pisus ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling diminati oleh para remaja.tempat ini terletak di Imogiri Bantul.
  • Puncak Gebang
Puncak gebang merupakan salah satu puncak perbukitan yang berada didaerah Bawuran Pleret Bantul. tempat ini merupakan sebuah tebing yang yang cukup menarik bagi khalayak hingga akhirnya dijadikan sebuah objek wisata yang wajib anda kunjungi.
  • Palinggihan Hill
palinggihan hill merupakan tempat wisata baru yang terletak di dusun bembem trimulyo jetis bantul.tempat ini pernah dijadikan sebagai sirkuit balapan motor trail.

Diatas merupakan sedikit dari sekian banyak tempat wisata di Bantul yang wajib anda kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]